[Update] 30 Gambar Meme Nazar 'Aku Tuh Gak Bisa Diginiin' Paling Ngakak

[Update] 30 Gambar Meme Nazar 'Aku Tuh Gak Bisa Diginiin' Paling Ngakak - Lagi-lagi jagad maya di hebohkan dengan meme-meme jenaka hasil parodi dari ucapan tokoh kenamaan. Sebelumnya meme-meme 'di situ kadang saya merasa sedih' yang mengundang tawa, hasil parodi ucapan Bripka Dewi di salah satu tayangan televisi swasta menjadi perbincangan luas khalayak sosial media. Dan akhir-akhir ini bermunculan meme parodi pedangdut nyentrik Nassar KDI.

Di meme tersebut nampak ekspresi Nassar sedang menangis sambil mengusap mata sebelah kirinya, dijadikan bahan lelucon dengan berbagai meme yang dibuat oleh para anonim sosial media. Bahkan meme-meme yang berisi potongan foto wajah Nassar diselipkan kata-kata khas "Aku tuh gak bisa diginiin". Meme Nassar ini [un menjadi lengkap dengan kalimat-kalimat yang diplesetkan dengan humor yang nyeleneh, dan menyindir sampai mengundang tawa.

Tak butuh waktu lama, meme-meme tersebut membanjiri postingan-postingan di sosial media. Tagar #memenassar pun mulai meramaikan situs berbagi foto Instagram. Begitu pula di Twitter, twet tentang meme Nassar ini tidak kalah heboh, berbagai respon muncul menanggapi meme tersebut. Penasaran dengan meme-nya? Berikut 30 Gambar Meme Nazar 'Aku Tuh Gak Bisa Diginiin' yang berhasil saya himpun.
































Nah, itu lah 30 meme Nassar KDI Aku Tuh Gak Bisa Digiginiin. Para neter memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita atau isu yang sedang ramai dibicarakan, sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian rupa agar menarik publik. Namun ingat, meme-meme ini dibuat para anonim sosial media hanya sekedar becandaan saja yah ;). Liat meme Lainnya disini.